Bersyukur Menjadi anak Desa

Sedikit Mengingat masa lalu saat aku kecil, 7 tahun mungkin saat itu usiaku. Aku ingat Setiap pulang sekolah pasti langsung main. tapi temen - temen tau ngga permainan apa yang saya mainkan dan dimana tempatnya ? sekarang 20 tahun usiaku, ingat masa lalu adalah hal yang menyenangkan.
Sungai, Sawah dan Kebun adalah Tempat paling aku kenal, karena disitu aku besar. seperti manusia rimba saja ya..  tapi ditempatku itu hal yang biasa dan itu bukan hal yang buruk, saya bahagia.
Tapi sungguh tak pernah terpikir aku akan jadi apa... Paling Hebat juga jadi Petani, Petani yang sukses pastinya (Mimpi harus TInggi). atau jadi apa ya... yg jelas aku tak tau sedikitpun tentang Teknologi entah itu Handphone Bahkan Koputer. Nonton TV aja dirumah temen, yang aku ingat saat itu setiap hari minggu pagi pasti terus kerumah temen2 yg punya TV ikut nonton bareng, Soalnya TV aja ngga punya, tapi aku penggemar Cartoon gitu..
Alhamdulillah.. sekarang aku bisa bekerja, minimal buat makan sendiri lah.. dan yang paling aku bangga(untuk diri sendiri), orang sepertiku, bisa kerja mainan Komputer gini, tiap hari kerjana cuma ngetik doang.. yah aku syukuri.. semoga kemampuanku tetap berkembang, harus selalu belajar... saya harap teman - teman juga ya.. semoga sukses.
 20 tahun buatku masih muda.. aku masih ingin berlari - larian bercanda tawa dan berlaku seenaknya. meskipun begitu dijakarta itu susah. Cerita sedikit pengalaman.. Pernah saya sedang lari sedikit aja.. terus pada tanya dikira ada apa (lagi dikejar maling, atau saya maling yang sedang dikejar ?)  padahal pengin lari balapan sama temen.. aduh memang harus beradaptasi.
Tapi kali ini yang ingin saya ingat adalah :
"Saya bersyukur bisa Bekerja mandiri, mengingat background dan kondisiku di SANA, di DESAKU",
disini (jakarta) mungkin itu hal yang biasa.. toh Pekerja seperti saya juga ga kaya - kaya amat.. pulang pergi masih naik busway, belum bisa beli Mobil.. tapi yang terpenting saya menyukai dan saya nyaman dengan ini.
Belum pantas saya bilang seperti ini -"Teman - teman, Percayalah.. gapailah cita - citamu, Pasti bisa asal ada kemauan"- sedang cita - citaku sendiri belum tercapai. tapi saya yakin saya masih dalam jalur yang benar untuk menggapai cita - citaku. Selalu, sampai sekarang saya sangat penasaran dengan Hal seperti apakah yang dapat membuat saya bisa PUTUS ASA.
Hanya Berharap CItaku tak akan redup.. karena itulah yang ingin aku raih.. tak akan aku mudah putus asa meskipun aku hanya orang lemah dan awam tapi Berusaha itu selalu dan Akhirnya kita berdoa Semoga Allah SWT memberikan Hasil yang Memuaskan.

:-)

Comments

Popular posts from this blog

Fungsi PHP untuk menghitung selisih atau jarak 2 tanggal

Session pada Code Igniter

Belajar ExtJS Dasar